Kamis, 14 Maret 2013

Puisi : Baiti Jannati

Diposting oleh wahyu_alfatih at 00:22
Puisi ini diciptakan oleh : Sugiatmoko Putra Ranau

Baiti Jannati

Aku jauh darimu bukan tak rindu
bukan pula tak ingin kembali
Aku hanya mencari kehidupan yang baru
belajar untuk hidup lebih mandiri
Aku selalu rindu padamu
karena engkau tempatku kembali
kemanapun aku melangkah pergi
padamu aku akan kembali
kaulah saksi tumbuh kembang hidupku
dari lahirku hingga usia beranjak tinggi
kaulah tempatku belajar semua arti,
arti kehidupan,
arti kebersamaan,
arti kemandirian,
serta arti cinta dan kasih sayang

Kutemukan darimu mimpi dan cita2
bekalku bergerak dari langkah pertama
Bersama Allah terus kupanjatkan doa
agar ku kembali padamu dengan cahaya
cahaya keberhasilan dari mimpi yg menjadi nyata

Kuyakinkan aku pasti kembali
padamu rumahku penenang hati
padamu rumahku saksi bisu yang sejati
gubuk bambu penuh berkah dari Ilahi
tempatku kembali dan berbakti
pada pangeran dan bidadari
pada ayah dan ibu sang mentari

Rumahku...
izinkan aku jauh darimu
mencari ridho dari Allah tuhanku
semoga Allah berkahi keberadaanmu
menjadi syurga bagiku,
menjadi syurga bagi ayah dan ibuku,,,
dan syurga bagi saudara2ku.....


Sugiatmoko Putra Ranau
Palembang, 23 April 2012






If you enjoyed this post and wish to be informed whenever a new post is published, then make sure you subscribe to my regular Email Updates. Subscribe Now!


Kindly Bookmark and Share it:

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE
 

Copyright © 2013-2014. All Rights Reserved | Cerpen-Online.comWahyu

Home | About | Top